Sunday, March 13, 2016

Kampanye Trump menimbulkan Bentrokan

Kampanye Trump menimbulkan Bentrokan

Kampanye Trump meningkatkan bentrokan atas dugaan penyerangan

Kampanye Trump menimbulkan Bentrokan

Kontroversi seputar serangan dugaan pada reporter Breitbart oleh manajer kampanye Donald Trump meningkat Jumat karena tidak ada pihak yang mundur atas insiden itu, dengan kampanye Trump menuduh wartawan mengubah ceritanya tentang apa yang terjadi.

Reporter Michelle Fields mengklaim ia meraih lengan di sebuah acara kampanye Trump Rabu malam dan ditarik ke bawah. Dia kemudian diposting gambar lengan yang memar, menandai dia bilang dia menerima saat kejadian, dan mengajukan laporan polisi.

Dalam sepotong untuk Breitbart tentang serangan yang dituduhkan, Fields mengatakan Washington Post Ben Terris, yang berada di dekatnya, bilang itu manajer kampanye Trump - Corey Lewandowski - yang meraih dia, karena dia tidak melihat si penyerang sendiri.

Beberapa video dari acara muncul secara online Jumat, dengan beberapa muncul untuk menunjukkan Lewandowski mencapai lebih ke arah Fields, tetapi tidak menunjukkan secara meyakinkan apakah atau tidak ia meraih lengannya saat ia menuduh.

Lewandowski membantah kejadian berlangsung, dan disebut Fields "benar-benar delusional" di tweet
Setelah kampanye Trump menyebut tuduhan itu "sepenuhnya palsu," dalam sebuah pernyataan hari Kamis, Fields - yang mengatakan Trump adalah pilihan kedua untuk presiden - mengatakan kepada Fox News 'Megyn Kelly Jumat bahwa miliarder terdepan Republik melempar anaknya di bawah bus dengan tidak menangani insiden tersebut.

"Dan Donald Trump selalu berbicara tentang orang-orang saya, bahwa ia mencintai rakyatnya, rakyatnya mencintainya," kata Fields. "Yah tidak akan saya dianggap rakyatnya? Dan apa yang dia lakukan adalah melemparkan saya di bawah bus. "

Namun, Trump juru bicara kampanye Katrina Pierson mengatakan video terbaru dari insiden itu tidak dapat disimpulkan.

"Yah bahkan dalam video baru ini meskipun itu masih tidak sangat meyakinkan," kata Pierson Megyn Kelly. "Semua yang Anda lihat adalah Corey Lewandowski berbicara dengan Secret Service dan dia tidak mengangkat tangannya tapi tidak ada kontak fisik di sana."

Pierson menindaklanjuti klaim kampanye yang dibuat Kamis bahwa Fields "telah menjadi bagian dari berita" pada beberapa kesempatan, mengatakan bahwa Fields telah berubah ceritanya beberapa kali tentang apa yang menuduh dia terjadi.

"Dia telah mengatakan beberapa hal sebenarnya, itu berubah selama beberapa jam terakhir," kata Pierson.

Bidang menuduh kampanye Trump dari pembunuhan karakter.

"Kemarin mereka merilis sebuah pernyataan yang menyerukan saya pembohong. Mereka pada dasarnya telah melakukan pembunuhan karakter pada saya, "kata Fields. "Mereka menghubungkan ke blog dengan konspirasi tentang saya, dan mereka tidak mengatakan yang sebenarnya."

No comments:

Post a Comment