Monday, March 14, 2016

Spesialis IT Clinton Membocorkan Rahasia FBI

Spesialis IT Clinton Membocorkan Rahasia FBI

Clinton spesialis IT mengungkapkan rincian server untuk FBI, 'saksi menghancurkan'

Spesialis IT Clinton Membocorkan Rahasia FBI

Mantan spesialis IT Hillary Clinton Bryan Pagliano, saksi kunci dalam penyelidikan email yang memukul kesepakatan kekebalan dengan Departemen Kehakiman, mengatakan kepada FBI berbagai rincian tentang bagaimana sistem email pribadinya didirikan, menurut sebuah sumber intelijen dekat dengan kasus yang memanggilnya "saksi menghancurkan."

Sumber itu mengatakan Pagliano kepada FBI yang memiliki akses ke mantan sekretaris sistem negara - serta saat - dan perangkat apa yang digunakan, sebesar roadmap untuk penyidik.

"Bryan Pagliano adalah saksi menghancurkan dan, sebagai webmaster, tahu persis yang memiliki akses ke komputer [Clinton] dan perangkat pada waktu tertentu. Pentingnya Nya untuk kasus ini tidak bisa terlalu ditekankan," kata sumber intelijen.

Sumber, yang tidak berwenang untuk berbicara pada catatan karena sensitivitas investigasi yang sedang berlangsung, kata Pagliano telah memberikan informasi yang memungkinkan peneliti untuk menyatukan email dengan bukti-bukti lain, termasuk gambar dari Clinton di jalan sebagai sekretaris negara.

The referensi silang bukti bisa membantu peneliti menunjukkan kesenjangan potensial dalam catatan email. "Jangan lupa semua foto-foto dengan dia menggunakan berbagai perangkat dan mudah untuk melacak keberadaan teleponnya," kata sumber itu. "Hal ini masih bermuara pada kasus kertas. Apakah Anda email saat ini dari rumah Anda atau di tempat lain menggunakan perangkat ini? Dan di sini adalah gambar Anda dan pembantu Anda memegang perangkat."

Sebuah sumber yang dekat dengan Pagliano tidak membantah rincian dasar dari apa yang diberikan kepada FBI, tapi mengatakan sangat terampil mantan spesialis IT Departemen Luar Negeri telah bertemu dengan biro pada "secara terbatas" dan di terbaik "perifer" pemain di investigasi.

Pada debat Demokrat Rabu malam, Clinton menepis pertanyaan ketika ditanya oleh moderator apakah dia akan menarik diri dari pemilihan presiden jika dihadapkan dengan tuntutan pidana.

Univision Jorge Ramos bertanya, "Jika Anda mendapatkan didakwa, akan Anda putus?" Clinton menanggapi, "Ya ampun. Itu tidak akan terjadi. Aku bahkan tidak menjawab pertanyaan itu."

Ia kemudian menambahkan dirinya penjelasan sekarang standar yang tidak dia dikirim atau diterima ditandai diklasifikasikan pada saat itu. Meskipun secara teknis benar, perbedaan muncul menyesatkan. The Januari 2009 informasi rahasia perjanjian non-disclosure ditandatangani oleh Clinton mengatakan dia mengerti bahwa informasi rahasia dapat ditandai dan bertanda, serta komunikasi verbal.

Klasifikasi didasarkan pada konten, bukan tanda.

Sumber intelijen mengatakan FBI "sangat terfokus" pada 22 "rahasia" email dianggap terlalu merusak keamanan nasional untuk melepaskan publik dalam keadaan apapun, dengan agen meninjau mereka dikirim oleh Clinton serta bawahannya termasuk mantan kepala staf Cheryl Mills .

"Mrs Clinton mengirim mereka dalam hal ini akan menunjukkan niatnya jauh lebih daripada yang menerima [mereka]," kata sumber itu. "Hillary Clinton adalah minimal terlalu lalai dalam penanganan nya NDI [Informasi Pertahanan Nasional] bahan hanya dengan nya bersikeras bahwa ia memanfaatkan server pribadi versus [US pemerintah] Server. Ingat, NDI tidak harus diklasifikasikan. "Menurut Congressional Research Service, NDI didefinisikan secara luas untuk memasukkan" informasi yang mereka punya alasan untuk tahu dapat digunakan untuk membahayakan keamanan nasional. "

Hal itu ditekankan untuk Berita Fox yang Clinton sengaja "penciptaan" dan "kontrol" dari server pribadi digunakan untuk bisnis pemerintah resminya adalah subjek pengawasan intens. Pagliano tahu rincian kunci untuk bagaimana server pribadi dipasang dan dipelihara di rumahnya.

22 "rahasia" email tidak umum, tetapi dalam 14 Jan surat unclassified, pertama kali dilaporkan oleh Fox News, Intelligence Community Inspektur Jenderal I. Charles McCullough III diberitahu Kongres temuan dari tinjauan komprehensif terbaru oleh badan-badan intelijen mengidentifikasi " beberapa lusin "email rahasia tambahan - termasuk intelijen khusus yang dikenal sebagai" program akses khusus "(SAP).

Yang menunjukkan tingkat klasifikasi melampaui bahkan "rahasia," label sebelumnya diberikan kepada email lain yang ditemukan di server-nya, dan membawa lebih pengawasan untuk penanganan calon presiden untuk dipegang rahasia pemerintah.

Pengacara Pagliano yang ditawarkan tidak ada di catatan komentar untuk laporan ini. Clinton baru-baru ini mengatakan kepada CBS, "Saya senang bahwa [Pagliano] telah setuju untuk bekerja sama, seperti orang lain memiliki. Dan saya berpikir bahwa kita akan bergerak menuju resolusi ini. "

FBI belum berkomentar atas laporan masyarakat dari Direktur FBI James Comey, yang baru-baru mengatakan kepada Kongres: "Saya dapat meyakinkan Anda adalah bahwa saya sangat dekat secara pribadi untuk penyelidikan bahwa untuk memastikan bahwa kita memiliki sumber daya yang kita butuhkan, termasuk orang-orang dan teknologi, dan bahwa hal itu dilakukan dengan cara yang FBI mencoba untuk melakukan semua pekerjaan. independen, kompeten dan segera "

Sumber intelijen menggambarkan semangat agen sebagai "sangat baik dan tidak ada yang murung yang merupakan tanda pertama kasus besar akan selatan."


Catherine Herridge adalah seorang koresponden pemenang penghargaan Kepala Intelijen untuk FOX News Channel (FNC) yang berbasis di Washington, DC Dia meliputi kecerdasan, Departemen Kehakiman dan Departemen Keamanan Dalam Negeri. Herridge bergabung FNC pada tahun 1996 sebagai koresponden yang berbasis di London.

Pamela K. Browne adalah Produser Eksekutif Senior di FOX News Channel (FNC) dan Direktur Panjang-Form Series dan Spesial. jurnalisme nya telah diakui dengan beberapa penghargaan. Browne pertama kali bergabung FOX pada tahun 1997 untuk meluncurkan majalah berita "Fox Files" dan kemudian, "Cerita Perang."

No comments:

Post a Comment